Josha Kiplek
Josha Kiplek

Krim Penghilang Selulit, Efektif atau Tidak? Bahkan tindakan sedot lemak hanya bersifat sementara untuk masalah selulit ini.

Written By Dunia Josha Siphe on Sabtu, 12 Mei 2012 | 12.27




Masalah selulit yang mengganggu penampilan kulit sepertinya tidak pandang bulu. Entah Anda termasuk golongan gemuk atau langsing, tumpukan lemak di bawah kulit ini masih tetap ada.

Pada kebanyakan kasus, selulit terbentuk pada bagian kaki, perut, paha, dan daerah pinggul. Dan 90 persen wanita sangat terganggu dengan pemandangan tak indah ini!
Beberapa faktor disebut memberikan kontribusi terhadap munculnya selulit. Hormon, genetika, jenis kelamin, pendistribusian lemak, dan masalah sirkulasi. Bahkan diet pun juga mengakibatkan selulit karena keterbatasaan asupan makanan sehat yang dibutuhkan tubuh.
Banyak produk perawatan yang mengklaim dapat menghilangkan selulit. Tapi hingga saat ini, penelitian belum dapat membuktikan jaminan tersebut, begitu juga dengan produk mahal sekalipun.
Tindakan bedah estetika seperti sedot lemak dan mesotherapy juga hanya bersifat sementara. lalu sebenarnya, apa cara yang paling ampuh untuk menghilangkannya?
Seperti dilansir My Daily Moment, pemijatan yang mendalam adalah cara yang paling efektif saat ini. Meskipun tidak ada jaminannya, tetapi dokter kecantikan menyetujui. Secara akal sehat pemijatan dengan tekanan yang kuat pada bagian- bagian tubuh yang terdapat selulit, dapat membantu menghancurkan lemak untuk kemudian memudahkan pembakarannya.
Saat Anda berniat untuk menurunkan berat badan secara drastis, sebenarnya dari segi estetika kulit hal ini sia- sia. Tanpa dibarengi dengan latihan fisik, seperti aerobik misalnya. Olahraga teratur menjadi landasan pembentukan otot yang otomatis dapat menyingkirkan tumpukan lemak tadi. 

0 komentar: