Josha Kiplek
Josha Kiplek

Baterai Galaxy S III Tahan Berapa Lama?

Written By Dunia Josha Siphe on Rabu, 16 Mei 2012 | 02.11


Samsung Galaxy S III memiliki spesifikasi cukup impresif. Salah satunya di sektor baterai yang berkekuatan 2.100 mAh, lebih besar dari kebanyakan smartphone yang ada di pasaran.

Pengujian pertama ketahanan baterai Galaxy S III dilakukan media teknologi terkemuka, GSMArena. Seperti dikutip detikINET dari TMONews, Selasa (15/5/2012), ternyata hasilnya cukup impresif.

Dalam panggilan suara 3G, Galaxy S III mencapai ketahanan 10 jam 20 menit dalam sekali isi ulang. Cukup impresif meski kalah dari Motorola Droid Razr Maxx yang memang baterainya berkekuatan lebih besar.

Ketika digunakan untuk browsing web, Galaxy S III mencapai ketahanan 5 jam 17 menit. Cukup baik, namun masih kalah dari cukup banyak smartphone seperti HTC Radar dan iPhone 4S.

Untuk memutar video, kembali Galaxy S III masuk deretan papan atas, hanya kalah dari Razr Maxx. Galaxy S III dapat memutar video sampai sekitar 10 jam dalam uji coba ini.

Sebagai smartphone jagoan Samsung, memang Galaxy S III dibekali sejumlah fitur kelas atas. Termasuk prosesor quad core dan layar Super Amoled HD ukuran 4,8 inch.
homepage:http://inet.detik.com

0 komentar: